Kereta Hajar Mobil di Blitar, Tiga Tewas Seketika

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 08:12 WIB
Kereta Hajar Mobil di Blitar, Tiga Tewas Seketika
Kereta Hajar Mobil di Blitar, Tiga Tewas Seketika
A A A
BLITAR - Tiga orang tewas dan satu orang kritis dalam peristiwa tabrakan antara Kereta Api Mataramaja jurusan Jakarta-Malang dan sebuah mobil di perlintasan kereta tidak berpalang pintu Jalan Manggar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (22/10/2016).

Nanang, warga setempat menuturkan korban yang dalam keadaan kritis langsung dilarikan ke rumah sakit. “Korban kritis ini berhasil melompat dari mobil, “ ujar Nanang, Sabtu (22/10/2016).

Insiden maut itu terjadi pada pukul 05.30 WIB. Hantaman kereta yang meluncur dari arah Kediri membuat mobil terpental dan terbakar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tiga korban tewas seketika di lokasi kejadian karena tergencet bodi kendaraan. Korban tewas termasuk sopir mobil.

Sementara korban kritis juga penumpang dari mobil yang sama. Kendati berhasil keluar dari MPU, korban mengalami luka bakar serius.

Anggota Polsek Sukorejo, Brigadir Nova membenarkan kejadian itu. Namun pihaknya belum bisa memberikan jumlah korban meninggal dunia karena masih melakukan pemeriksaan di lokasi peristiwa.

Saat ini warga dan petugas kepolisian masih melakukan evakuasi kendaraan. Seluruh korban dilarikan ke RSU Syuhada Haji Kota Blitar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0244 seconds (0.1#10.140)