Heboh, Balita Ini Diduga Disunat Jin

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 20:09 WIB
Heboh, Balita Ini Diduga Disunat Jin
Heboh, Balita Ini Diduga Disunat Jin
A A A
PALEMBANG - Kediaman pasangan suami istri (pasutri) Mulyanto dan Ani di Jalan Panca Usaha Lorong Mufakat, RT 57/11, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, sontak ramai didatangi warga. Sebab, Aditya, balita berusia 4 tahun yang merupakan anak dari pasangan tersebut diduga telah disunat oleh makhluk halus sebangsa jin.

Alat kelamin anak kedua dari tiga bersaudara itu tiba-tiba terlihat sudah terkelupas seperti sudah disunat. Padahal, Adit, panggilan akrab bocah tersebut, belum pernah disunat. Uniknya lagi, meskipun terkelupas, alat kelamin Adit tak mengeluarkan darah.

Saat ditemui di kediamannya, Mulyanto mengatakan, peristiwa di luar akal sehat yang dialami anaknya baru diketahui saat Ani, istrinya, berniat memandikan Adit pada Jumat (21/10/2016) sore tadi. Saat itu, Adit baru pulang dari bermain di bekas tebangan kayu tembesu yang berada tak jauh dari kediamannya.

"Tapi saat itu tidak jadi dimandikan karena masih sore. Karena istri sibuk, jadi saya yang memakaikan celana anak saya lagi. Namun saat hendak memakaikan celananya saya melihat kelaminnya sudah seperti disunat," ungkap Mulyanto.

Merasa khawatir, Mulyanto akhirnya membawa sang anak ke salah seorang dokter di kawasan tersebut. Rupanya, pernyataan dokter makin membuat Mulyanto tercengang. Sebab, setelah memeriksa, dokter menjelaskan Adit memang benar sudah menjalani proses khitan

"Kata dokter itu, disunat oleh jin Islam. Sebelumnya, tidak ada firasat atau mimpi apa pun kalau anak saya akan seperti itu. Dia juga belum mau disunat. Semoga saja, di balik semua ini ada hikmahnya. Tadi Adit masih sempat bicara, katanya dia tidak tahu dan tidak merasakan sakit," tambah Yanto.

Sap (37), salah seorang warga sekitar juga menduga Adit disunat oleh jin penunggu pohon tembesu yang sudah ditebang sejak 14 tahun silam. "Pohon ini sudah ditebang tahun 2002 lalu. Memang tidak ada yang aneh dan gangguan kalau lewat di sini. Mungkin disunat oleh jin penunggu bekas pohon itu," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3590 seconds (0.1#10.140)