Pemuda Bejat yang Renggut Kesucian Siswi SMK Ternyata Tetangga Korban

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 16:40 WIB
Pemuda Bejat yang Renggut Kesucian Siswi SMK Ternyata Tetangga Korban
Pemuda Bejat yang Renggut Kesucian Siswi SMK Ternyata Tetangga Korban
A A A
MERANGIN - Taufik (19) Pemuda bejat yang merenggut kesucian siswi SMK PT (16) di rumah makan ternyata masih tetangga korban. Bahkan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku dan korban ini sudah kenal sejak kecil.

Kejadian mengenaskan itu bermula saat korban pulang bermain, tiba-tiba saat itu kondisi hujan turun dan berteduh.

Saat berteduh itulah korban bertemu dengan pelaku, dan menawarkan diri untuk membawa kendaraan korban karena cuaca yang tidak bersahabat ditambah hari juga akan menjelang malam.

Korban sedikit pun tidak menaruh curiga karena sudah mengenalnya. Namun saat diperjalanan menuju rumahnya, tiba-tiba pelaku mengajak berhenti di rumah makan, dan mengajak korban makan karena saat itu hari sudah menjelang magrib.

Selesai makan, entah kenapa pelaku mengajak masuk ke salah satu kamar yang ada di rumah makan tersebut diiyakan oleh korban.

Dikamar itulah pelaku memaksa korban berhubungan intim layaknya suami istri, berulang kali korban merontak namun karena tidak berdaya, akhirnya kesucian korban pun hilang.
Korban langsung berlari pulang dan melaporkan kejadian ini ke pihak keluarga. Mendapat laporan itu, keluarga korban pun langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Pamenang Iptu Sampe Nababan saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bila saat itu pihaknya langsung bergerak dan melakukan penangkapan.

"Ya, usai mendapat laporan kita langsung melakukan penangkapan dirumah makan tersebut," jelas Nababan

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya juga akan memanggil pemilik rumah makan untuk diperiksa.

"Kita juga akan panggil pemilik rumah makan untuk diperiksa, karena yang menjadi pertanyaan kenapa dirumah makan tersebut ada kamar yang bisa disewakan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9915 seconds (0.1#10.140)