Indra Bekti Ngaku Sudah Kantongi Restu dari Ayah Aldila Jelita untuk Rujuk

Senin, 10 Juli 2023 - 17:40 WIB
loading...
Indra Bekti Ngaku Sudah Kantongi Restu dari Ayah Aldila Jelita untuk Rujuk
Indra Bekti berkeinginan untuk rujuk dengan Aldila Jelita. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti berkeinginan untuk rujuk dengan Aldila Jelita setelah rumah tangga mereka bubar pada 17 April lalu. Pucuk dicinta ulam tiba, keinginan itu rupanya disambut baik oleh ayahanda Aldila.

Paling tidak, begitulah pengakuan dari Indra Bekti. Presenter 45 tahun itu mengaku, sejauh ini dirinya telah mengantongi restu dari ayah Aldila. Meski demikian, ia masih harus menunggu tanggapan dari ibunda sang mantan istri terkait harapannya untuk rujuk kembali.

"Mohon maaf, ibu sama bapaknya Dila juga berpisah kan. Untuk bapaknya kita sudah komunikasi, insya Allah disetujui kalau memang mau ada rujuk. Tapi aku belum dapat kabar dari ibunya Dila seperti apa," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023).



Kendati telah mengantongi restu, Bekti tak memungkiri bahwa niatan untuk rujuk kembali dengan Aldila harus dikomunikasikan lebih serius dengan keluarga besar mantan istrinya itu.

"Kalau dari keluarga aku positif ya, tingggal menunggu kabar dari keluarga Dila. Karena Dila juga harus membuka komunikasi ke keluarganya," jelas ayah dua anak itu.

Dengan berkomunikasi dengan ayah Aldila, Bekti berharap upayanya untuk rujuk dapat membuahkan hasil memuaskan. Pasalnya, ia berniat untuk kembali menata rumah tangganya bersama Aldila dan anak-anak mereka.

"Insya Allah saya dengan Dila memang berniat ingin rujuk. Kalau memang Dila menyetujui hal itu, saya bersyukur banget ya Allah. Mudah-mudahan bisa dilancarkan, amin ya Allah," ucap Bekti.

"Diharapkan buat netizen, teman-teman, semua mendukung usaha saya untuk bisa mendapatkan kembali hati Dila. Menata kembali kehidupan kita bersama anak-anak," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)