alexa snippet

Bawa Sabu 9 Gram, Tiga Pemuda Terobos Razia Polisi

Bawa Sabu 9 Gram, Tiga Pemuda Terobos Razia Polisi
Tiga pemuda asal Bone yang membawa 9 gram sabu-sabu dalam mobil nekat menerobos razia yang digelar jajaran Polsek Tanasitolo di Jalan Poros Sidrap Kecamatan Tanasitolo. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SENGKANG - Tiga pemuda asal Kabupaten Bone yang membawa 9 gram sabu-sabu dalam mobil nekat menerobos razia cipta kondusif yang digelar jajaran Polsek Tanasitolo di Jalan Poros Sidrap Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Namun polisi yang bertugas Rabu Malam (19/10/2016) ini sigap langsung mengejar dan menghentikan laju kendaraan Avanza yang dikendarai ketiga pemuda tersebut.

Setelah berhasil dihentikan petugas yang menggeledah mobil tersebut menemukan sabu-sabu seberat 9 gram. Petugas pun langsung amankan mereka, barang haram tersebut diduga akan digunakan untuk pesta sabu di kampungnya di Bone.

Ketiga pemuda masing-masing Andi Afrida (16), Candra (21) dan Akbar (30). Ketiganya berasal dari Dusun Cendrana, Desa Cendrana, Kecamatan Cendrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Tanasitolo AKP A Masing mengatakan, sabu-sabu tersebut menurut ketiganya didapatkan dari seseorang di Kabupaten Pinrang dengan harga Rp9 juta.

“Ketiga tersangka bersama barang bukti sabu 9 gram tersebut kini diserahkan ke Unit Satuan Narkoba Polres Wajo untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek. Ketiganya, kata Kapolsek, terancam hukuman penjara dengan kepemilikan barang haram narkotika jenis sabu.

 

 



(sms)
dibaca 4.169x
loading gif
Top