alexa snippet

Remaja Kritis Usai Dipanah Sekelompok Pengendara

Remaja Kritis Usai Dipanah Sekelompok Pengendara
Aspar seorang remaja usia belasan tahun kritis usai dipanah oleh sekelompok pengendara motor misterius saat korban tengah duduk di ujung lorong bersama sejumlah rekannya. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MAKASSAR - Aspar seorang remaja usia belasan tahun kritis usai dipanah oleh sekelompok pengendara motor misterius saat korban tengah duduk di ujung lorong bersama sejumlah rekannya. Korban warga Jalan Bantabantaeng Makasar usai dipanah oleh orang tak dikenal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji Makassar dengan kondisi busur yang masih tertancap di dada.

Korban saat ini menjalani operasi pencabutan anak panah di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar, Sulsel dengan kondisi anak panah tertancap di dadanya yang tepat mengenai ulu hati.

Vivi Ibu korban yang berada di rumah sakit nampak shock dan nyaris pingsan lantaran tak sanggup melihat anaknya terbaring di ruang unit gawat darurat rumah sakit.

Pihak aparat Polsek Rappocini yang tiba di rumah sakit langsung melakukan pendataan dan mengambil keterangan sejumlah saksi.

Dari keterangan salah satu keluarga korban bahwa Aspar saat kejadian tengah duduk di ujung lorong Jalan Banta Bantaeng Makassar ini tiba-tiba didatangi sekelompok pengendara bermotor yang melintas. Kelompok pengendara itu langsung melepaskan anak panah ke arah korban yang tepat mengenai dadanya.

Kasus pemanahan yang dilakukan orang tak dikenal ini kini dalam penanganan pihak aparat kepolisian dari Mapolsek Rappocini.



(sms)
dibaca 3.153x
loading gif
Top