Momen Prabowo Dapat Hadiah Kaus Bergambar Dirinya Bersama Jokowi dari Penggemar

Senin, 10 Juli 2023 - 13:17 WIB
loading...
Momen Prabowo Dapat Hadiah Kaus Bergambar Dirinya Bersama Jokowi dari Penggemar
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapatkan hadiah dari penggemarnya berupa kaus bergambar dirinya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan bertuliskan Sing Penting Happy. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapatkan hadiah dari penggemarnya berupa kaus bergambar dirinya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan bertuliskan "Sing Penting Happy". Momen ini terjadi usai Prabowo menonton Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (8/7/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak datang sendirian, namun ditemani sejumlah tokoh lainnya seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Najwa Shihab, dan pakar komunikasi politik Ipang Wahid.

Prabowo sangat menikmati jalannya konser. Hal ini terlihat dari sejumlah momen seperti Prabowo tepuk tangan, menyalakan lampu kilat hingga berdiri membaur bersama penonton lain. Bahkan ada satu momen mengejutkan yaitu ketika Ari Lasso menyebut nama Prabowo Subianto sebagai sahabat yang disambut oleh keriuhan penonton.





"Tentu saja Pak Prabowo Subianto, mohon izin Pak berdiri Pak. Disapa semua teman-teman Ari Lasso. Sekarang yang paling meriah untuk Pak Prabowo Subianto, selamat datang Pak," sapa Ari Lasso diiringi gemuruh tepuk tangan penonton.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Prabowo yang hendak meninggalkan area pascakonser berakhir langsung disambut oleh sejumlah fans. Salah satunya adalah pelaku UMKM bernama Surya yang membawa kaus hasil karyanya yang bergambar potret Prabowo bersama Jokowi dan bertuliskan “Sing Penting Happy”.

“Ini dari UMKM, Pak,” ujar Surya, pemuda asal Cibinong yang senang kaus buatannya diterima oleh Prabowo.

Sebagai ucapan terima kasih, Prabowo pun mengajak pelaku UMKM tersebut untuk mengabadikan momen bersama. Ia juga mengapresiasi UMKM agar terus berkarya dan produktif.

“Saya senang dengan ide-ide kreatif begini. Semoga UMKM Indonesia terus tumbuh ya,” ucap Prabowo sambil tersenyum.

Tidak lama berselang, Prabowo pamit meninggalkan area untuk melanjutkan agenda berikutnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)