alexa snippet

Tabrakan Beruntun, Truk Terlempar dan Nyangkut di Beton Sungai

Tabrakan Beruntun, Truk Terlempar dan Nyangkut di Beton Sungai
Truk nyangkut di beton atas sungai usai tabrakan beruntun. Foto iNews TV/Mukhtar Bagus
A+ A-
JOMBANG - Sebuat truk yang dikemudikan Riyanto (40), warga Klaten, Jawa Tengah tersangkut beton di atas sungai Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang , Jawa Timur usai terlibat tabrakan beruntun, Rabu (19/10/2016) Pagi.

 Selain itu satu mobil yang terlibat tabrakan hancur di bagian depannya. Sedangkan truk tronton yang juga terlibat kecelakaan melarikan diri.

Riyanto, pengemudi truk yang shock dan menderita luka ringan langsung diistirahatkan di rumah warga. Menurutnya, peristiwa kecelakaan ini terjadi saat ia sedang melaju dari Klaten ke arah Surabaya. 

Saat melintas di TKP dari arah berlawanan ada truk tronton pengangkut air mineral serta mobil city car yang berjalan beriringan dan mendahului kendaraan di depannya dengan melewati marka kanan.

Karena jaraknya sudah sangat dekat/ truk riyanto langsung menabrak bagian belakang truk tronton dan mobil city car. "Saya kaget dan tak bisa menghindar lagi,” ujar Riyanto.

Petugas kini masih berusaha mendatangkan bantuan alat berat dari Kabupaten Mojokerto untuk mengevakuasi truk yang nahas tersebut.
 



(nag)
dibaca 4.426x
loading gif
Top