Hayley Atwell Jawab Rumor Pacaran dengan Tom Cruise, Cinlok?

Senin, 10 Juli 2023 - 09:44 WIB
loading...
Hayley Atwell Jawab Rumor Pacaran dengan Tom Cruise, Cinlok?
Hayley Atwell akhirnya menjawab rumor pacaran dengan Tom Cruise. Kabar keduanya menjalin asmara berhembus kencang setelah diduga cinta lokasi atau cinlok. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Hayley Atwell akhirnya menjawab rumor pacaran dengan Tom Cruise , lawan mainnya dalam film Mission: Impossible 7. Kabar keduanya menjalin asmara terus berhembus kencang setelah mereka diduga cinta lokasi atau cinlok.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Independen, Atwell dengan tegas membantah berpacaran dengan Cruise . Bintang itu mengatakan rumor asmara tentang dirinya aneh dan sama sekali tidak benar.

Bagi Atwell, Cruise dan sutradara Mission: Impossible 7, Chris McQuarrie adalah seorang paman. Dia mengaku bingung dengan orang-orang yang berasumsi bahwa dirinya berpacaran dengan Cruise.

“Ada beberapa desas-desus aneh dan rasanya tidak enak, terasa sedikit kotor,” kata Atwell dilansir dari She Knows, Senin (10/7/2023).



“Mengapa hal-hal diasumsikan atau diproyeksikan kepada saya tentang hubungan saya dengan rekan kerja dan atasan saya?” lanjutnya.

Bintang Captain America itu pun tak menampik rumor asmaranya dengan Cruise membuatnya merasa jengkel. Terlebih, kabar tidak benar ini telah menyeret kehidupan pribadi dan orang-orang terdekatnya.

"Ini melibatkan orang-orang dalam kehidupan saya yang sebenarnya, kehidupan pribadi saya, yang harus menerimanya. Itu menjadi invasif,” jelas Atwell.

Sebelumnya, seorang sumber juga membantah rumor pacaran Atwell dan Cruise. Meski keduanya telah terlihat bersama beberapa kali selama bertahun-tahun, termasuk di Wimbledon 2021, namun sumber itu mengatakan keduanya tidak berpacaran.



“Tidak benar sama sekali,” ujar sumber itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atwell bertunangan dengan produser musik Ned Wolfgang Kelly pada April 2023 setelah setahun bersama. Sedangkan Cruise sampai saat ini masih lajang dan dilaporkan dekat dengan banyak artis selama setahun terakhir.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)