Panaskan Pasar Otomotif Indonesia, Parjo 2023 Digelar di TMII

Minggu, 09 Juli 2023 - 01:11 WIB
loading...
Panaskan Pasar Otomotif Indonesia, Parjo 2023 Digelar  di TMII
Event Parjo ke-11 ini akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur selama dua hari yakni 29 hingga 30 Juli 2023.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasar Jongkok Otomotif ( Parjo ) bakal menggelar event untuk memanaskan industri otomotif di Indonesia. event Parjo ke-11 ini akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur selama dua hari yakni 29 hingga 30 Juli 2023.



Parjo ke-11 ini mengusung konsep Ride and Talk, Road to Parjo yang akan menjadi wadah bagi para penggerak otomotif seperti komunitas, builder, modifikator, aftermarket, lifestyle hingga inovator otomotif yang terus memberikan kontribusi bagi dunia otomotif.

Menjelang acara puncak itu, para bikers yang melebur dan mendukung Parjo melakukan rolling thunder Road to Parjo sebagai pre-event digelar di Carburator Spring, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2023).

Pendiri Parjo, Agus Riyanto menjelaskan, tahun ini Parjo kembali mewarnai pasar otomotif Indonesia setelah pandemi untuk menggairahkan industri otomotif di Tanah Air. Pihaknya, kata dia, tetap akan menjadi wadah bagi semua pelaku otomotif yang selalu mengandalkan kolaborasi untuk terus mengembangkan dunia otomotif Indonesia.

"Saya yakin Parjo tahun ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini menjadi momentum untuk kembali menggairahkan iklim otomotif Indonesia dari kalangan home industry (UKM), Garage dan industri. Keterlibatan kawan-kawan hobbies dan komunitas pada event Parjo juga akan menjadi bagian yang tak terpisahkan," kata pria yang biasa disapa Gusno ini.

Dia juga mengatakan, untuk merayakan kiprahnya di tahun ke-11 ini Parjo mencari 10 orang riders untuk mengikuti 10 hari Touring ke Flores. Untuk itu, mereka yang ingin berpartisipasi bisa mendapatkan informasinya di Pre Event Parjo#11.

"Kami menghadirkan pol culture di ajang ini, di mana event otomotif akan melebur bersama fashion dan lifestyle," ujarnya.

Dalam acara ini, kata dia, pihaknya akan menyajikan berbagai konten menarik seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display and Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmory, Sunmory dan soft launching aset digital.

Selain itu, kata dia, PT Sebelas Kawan Parjo juga resmi menghadirkan Gaszkeun sebagai Autom Marketing Agency untuk menjadi solusi marketing guna industri otomotif di Tanah Air.

"Parjo akan tetap menjadi barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput. Karena digerakan oleh spirit kebersamaan dari ratusan komunitas yang memiliki kerekatan dan solidaritas yang kuat," tuturnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)