alexa snippet

Mahasiswi Terjaring Razia Sedang Gituan dengan Om-om

Mahasiswi Terjaring Razia Sedang Gituan dengan Om-om
Seorang mahasiswi terjaring razia sedang begituan dengan om-om. Foto:Banda/OKEZONE
A+ A-
INHIL - Seorang pelajar berinisial AO (23) dan pacarnya seorang mahasiswi berinisial RFR (25), terjaring razia saat tengah berduaan di kamar hotel, kawasan Tembilahan, Kabupaten Indagiri Hilir (Inhil), Riau.

"Keduanya terjaring razia di Hotel Grand Tembilahan," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada wartawan, Senin (16/10/2016).

Razia dilakukan tim gabungan dari polisi, TNI dan Satpol PP Pemkab Inhil, pada 15 Oktober 2016. Dari hotel Grand Tembilahan, mereka menyasar Hotel Inhil dan mengamankan sepasanga kekasih sedang asyik mesum.

"Mereka adalah Al (31) dan teman wanita JUL (19) yang berstatus pelajar. Mereka diamankan karena bukan bukan pasangan suami istri," sambung Guntur.

Tidak putus di sana, tim gabungan kembali bergerak ke Wisma 99, di Jalan Khalidi, Kecamatan Tembilahan. Di sana petugas kembali mengamankan pasangan mesum. Kali ini pasangan selingkuh, AJ (42) dan (35) yang bersatus ibu rumah tangga.

Wisma Aulia di Kecamatan juga menjadi sasaran Inhil. Di sana petugas mengamankan sepasanga kekasih yang bercinta dalam kamar tanpa ikatan pernihakan. Mereka adalah ML dan pacarnya MA.

Sementara di Hotel Harmoni, petugas menemukan mahasiswi yang sedang indhoi dengan 'om om'. "Razia di sana diamankan pasangan bukan suami, yakni SW (45) dan pasangan AN (20) yang bertatus mahasiswi," tukas Guntur.

Tidak hanya penginapan, petugas juga merazia kosan di Jalan Sri Gemilang, Kecamatan Tembilahan. Hasilnya, diamankan  pasangan bukan suami istri Iq (24) dan AI yang bertatus mahasiswi.



(san)
views: 35.192
loading gif
Top