alexa snippet

Bunuh Korbannya Komplotan Begal Ditembak

Bunuh Korbannya Komplotan Begal Ditembak
Polisi menangkap empat tersangka begal yang menyebabkan korbannya Bambang Sy meninggal dunia. Para begal saat digiring ke sel tahanan. Foto/iNews TV/Indra Siregar
A+ A-
TANGGAMUS - Polres Tanggamus menangkap empat tersangka begal yang menyebabkan korbannya Bambang Sy meninggal dunia. Keempat tersangka yang ditangkap pada Minggu 9 Oktober 2016 di Kecamatan Wonosobo adalah An, Yd, Rk dan Tm. Dua diantara mereka terpaksa ditembak petugas sementara seorang tersangka lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Salah satu pelaku begal Tr mengatakan, dalam beraksi selalu membawa senjata tajam sehingga jika mendapatkan perlawanan tidak segan-segan menghabisi nyawa korban.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Aditiya Kurniawan mengatakan, dari tangan tersangka pihaknya mengamankan dua sepeda motor yang digunakan tersangka dalam menjalankan aksinya.  “Modus yang dilakukan kelima tersangka adalah mencegat korban yang sedang melintas di lokasi kejadian. Kemudian kelima tersangka menodongkan senjata tajam serta merampas motor milik korbannya,” katanya, Senin (10/10/2016).

Keempat tersangka yang sudah ditahan dan seorang DPO akan dikenakan Pasal Pidana Pencurian Dengan Pemberatan yaitu Pasal 365 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Dia juga menjelaskan dari keempat tersangka yang sudah ditangkap salah satunya adalah siswa SMK di Tanggamus.



(sms)
views: 4.087
loading gif
Top