Brad Pitt Bakal Tampil di Sirkuit Silverstone, Ini Mobil Balap Formula 1 yang Digunakan

Kamis, 06 Juli 2023 - 23:38 WIB
loading...
Brad Pitt Bakal Tampil di Sirkuit Silverstone, Ini Mobil Balap Formula 1 yang Digunakan
Film Formula 1 yang diperani oleh Brad Pitt didukung penuh oleh bos Apple Tim Cook dan pembalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton. Foto/Motorsport Magazine
A A A
LONDON - Syuting film Formula 1 yang diperani oleh Brad Pitt akan dimulai berbarengan dengan balapan Formula 1 di Sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini. Berbagai persiapan malah sudah dimulai untuk memuluskan proses syuting film yang dikabarkan berjudul Apex itu.

Dilaporan situs Motorsport Magazine, Kamis (6/7/2023), penyelenggara Sirkuit Silverstone, telah membuat garasi khusus yang nantinya akan berisi mobil balap Formula 1 yang dikendarai oleh Brad Pitt .

Menariknya, penonton yang datang ke Sirkuit Silverstone untuk melihat balapan Formula 1 akan mendapatkan kesempatan langsung melihat proses syuting film tersebut. Jadinya mereka bakal dimanjakan oleh aksi Brad Pitt mengendarai mobil balap Formula 1.

"Bahkan ada rumor yang mengatakan mobil balap yang dibuat untuk film itu juga akan berparade dengan mobil balap Formula 1," tulis Motorsport Magazine.



Hanya saja mobil balap Formula 1 yang akan dikendarai oleh Brad Pitt bukanlah mobil balap Formula 1 betulan. Mercedes-Benz Formula 1 Team yang ditunjuk untuk menyediakan mobil balap untuk kepentingan film tersebut mengaku menggunakan mobil balap yang berbeda.

Jadi mobil balap yang digunakan oleh Brad Pitt adalah mobil balap Formula 2 yang didandani khusus agar terlihat seperti mobil balap Formula 1.
Brad Pitt Bakal Tampil di Sirkuit Silverstone, Ini Mobil Balap Formula 1 yang Digunakan


"Mobil itu didesain oleh Mercedes-Benz. Walau tidak akan digunakan untuk sesi balapan sesungguhnya, Brad Pitt akan mengendarai mobil itu selama setahun ini," sebut Road and Track.

Rencananya film Formula 1 yang dibintangi oleh Brad Pitt itu akan diedarkan pada akhir 2024 atau awal tahun 2025. Proses produksi film akan dimulai berbarengan dengan jadwal balapan Formula 1 di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 9 Juli 2023 nanti.



Sebelumnya CEO Formula 1, Stefano Domenicali, mengatakan film yang diproduseri oleh Jerry Bruckheimer itu akan jadi film yang sangat inovatif dari segi teknologi dan produksi sinema. "Ini sekaligus jadi cara terbaik yang menunjukkan bahwa Formula 1 juga tidak pernah berhenti berinovasi," jelas Stefano Domenicali.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)