Sebelum Tertabrak Kereta, Wanita Ini Lempar Batu ke Arah Petugas

Minggu, 09 Oktober 2016 - 12:41 WIB
Sebelum Tertabrak Kereta, Wanita Ini Lempar Batu ke Arah Petugas
Sebelum Tertabrak Kereta, Wanita Ini Lempar Batu ke Arah Petugas
A A A
SEMARANG - Seorang wanita tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Anjasmoro, Kecamatan Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/10/2016) pagi.

Korban diduga nekat bunuh diri, sebab petugas jaga lintas sempat berusaha memeganginya namun tetap nekat menyeberang rel.

Saksi, Irwanto (30) yang juga petugas jaga lintas di lokasi menyebut korban sebelum tertabrak kereta api sempat berdiri di samping rel. "Saya teriak-teriak tapi korban tidak menggubris," kata Irwanto.

Tak ingin terjadi insiden, Irwanto berlari ke arah korban, mencoba menarik tangannya agar menjauh dari rel. Namun, korban malah makin nekat.

"Korban melempari saya dengan batu," lanjut saksi.

Karena jarak makin dekat, korban akhirnya dihantam kereta yang datang dari arah barat. Tubuh korban sempat terseret 50 meter.

Korban tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena luka berat. Saksi kemudian menghubungi kepolisian setempat. Polisi dari Unit Identifikasi TKP dan piket Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang tiba di lokasi.

"Jenazah dibawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang," kata salah satu petugas.

Korban diperkirakan berumur 50 tahun. Saat kejadian, korban mengenakan baju putih dan celana panjang motif garis warna ungu putih.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4582 seconds (0.1#10.140)