Citra Kirana Ogah Selesaikan Masalah dengan Marah-marah: Hanya Menghabiskan Energi

Kamis, 06 Juli 2023 - 10:45 WIB
loading...
Citra Kirana Ogah Selesaikan Masalah dengan Marah-marah: Hanya Menghabiskan Energi
Citra Kirana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Citra Kirana mengaku enggan menyelesaikan masalah dengan cara marah-marah. Maka dari itu, dirinya lebih memilih tenang dan tak mau ambil pusing atas permasalahan hidup.

"Kalau buat aku, untuk apa marah marah, kita kesel, pada akhirnya semua bisa diselesaikan dengan baik-baik dan tenang," kata Citra Kirana, dikutip dari YouTube Alvin in Love, Kamis (6/7/2023).

Bukan hanya tak akan menyelesaikan masalah, emosi juga dianggap istri Rezky Aditya itu mampu menguras tenaga. Oleh sebab itu, ketimbang langsung naik pitam, Citra lebih memilih jalan damai yakni berdiskusi.

"Itu (marah-marah) hanya menghabiskan energi kita, lebih baik obrolin aja. Aku hadapi dengan tenang, aku yakin semua ada jalan keluarnya. Melihat semua positif aja," lanjutnya.



Sikap tenang Citra Kirana ini bukan hanya omongan belaka. Ketika sang suami ramai menjadi topik pembicaraan usai ditetapkan sebagai ayah biologi anak Wenny Ariani, Citra sama sekali tidak menunjukan rasa kecewa maupun kesal.

Bahkan, lewat podcast bersama sang pengacara, Ana Sofia Yuking, Citra tetap berlapang dada menerima keadaan dan enggan meninggalkan Rezky. Bahkan, ibunda Citra Kirana pun mendukung rumah tangga anaknya tetap utuh.

"Pas ada masalah ini, mereka justru sangat menguatkan aku. Sampai mama aku itu ngomong 'kamu harus support suami kamu ya. Kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus selalu dampingi dia, mama yakin ini ujiannya Tata (nama panggilan Citra Kirana)'," kata Citra Kirana di YouTube Ana Sofa Yuking.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)