Srikandi Ganjar Ajari Milenial Banyuasin Memanfaatkan Peluang Bisnis

Rabu, 05 Juli 2023 - 22:50 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Ajari Milenial Banyuasin Memanfaatkan Peluang Bisnis
Relawan Srikandi Ganjar Sumsel mengadakan pelatihan membuat salad buah bersama milenial di Kabupaten Banyuasin, Rabu (5/7/2023). Para relawan mengajari para milenial cara berbisnis. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANYUASIN - Relawan Srikandi Ganjar Sumsel mengadakan pelatihan membuat salad buah bersama milenial di Kabupaten Banyuasin. Dalam pelatihan para relawan mengajari para milenial cara usaha dan berbisnis.

"Kali ini Srikandi Ganjar Sumsel mengadakan kegiatan pelatihan membuat salad buah sebagai peluang bisnis untuk milenial bersama muda-mudi Banyuasin," kata Korwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani
di Caffe Gokil, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin Ill, Kabupaten Banyuasin, Rabu (5/7/2023).

Indah mengatakan salad buah merupakan makanan sehat yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia.
"Salad buah adalah makanan segar yang terbuat dari berbagai macam buah enak dan segar yang dicampur dengan bahan lain seperti yogurt, susu, mayones, dan keju," ujarnya.

Srikandi Ganjar Sumsel menggaet muda mudi Banyuasin untuk bersama-sama membuat salad buah. "Proses membuat salad buah terbilang mudah. Cukup dengan memotong buah menjadi potongan kecil, kemudian bahan bahan seperti, susu, mayones, yogurt dicampur dan diaduk menjadi satu. Kemudian parutan keju digunakan sebagai toping," bebernya.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. Dalam kegiatan itu, mereka juga turut menyosialisasikan Ganjar Pranowo yang akan maju sebagai calon presiden 2024.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Indonesia khususnya perempuan milenial makin bersemangat dan inovatif dalam mencari ide bisnis salah satunya membuat salad buah," ujarnya.

Anita, salah satu perempuan muda yang ikut dalam pelatihan itu mengaku sangat senang dan mengapresiasi Srikandi Ganjar. "Apa yang diadakan sukarelawan Srikandi Ganjar ini sangat bermanfaat bagi kami anak muda," terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)