Tiket Presale Konser Taylor Swift di Singapura Ludes dalam 3 Jam

Rabu, 05 Juli 2023 - 17:15 WIB
loading...
Tiket Presale Konser Taylor Swift di Singapura Ludes dalam 3 Jam
Tiket presale konser Taylor Swift di Singapura ludes dalam waktu 3 jam. Kabar ini dibagikan AEG Presents Asia selaku promotor melalui akun Twitter resminya. Foto/Getty Images
A A A
SINGAPURA - Tiket presale konser Taylor Swift di Singapura ludes dalam waktu 3 jam. Kabar ini dibagikan langsung oleh AEG Presents Asia selaku promotor melalui unggahan di akun Twitter resminya.

Disebutkan bahwa tiket presale konser Taylor Swift untuk anggota kartu UOB untuk enam hari pertunjukkan telah terjual habis. Namun, penggemar yang menerima kode akses dari Ticketmaster masih dapat membeli tiket selama penjualan umum pada Jumat (7/6/2023).

“Presale UOB Cardmembers untuk Taylor Swift The Eras Tour di Singapura kini SOLD OUT,” tulis AEG Presents Asia dilansir dari The Straits Times, Rabu (5/6/2023).



Presale terbuka hanya untuk anggota kartu UOB, dimulai pada siang hari ini. Tetapi pada pukul 00.10, pelanggan sudah menerima nomor antrian dalam kisaran 1 juta.

Ketika penjualan tiket dimulai, pembeli yang berada di situs web Ticketmaster akan diarahkan ke halaman lain yang bertuliskan "Anda sekarang berada dalam antrian", diikuti oleh nomor antrian di bagian bawah yang disertai dengan bilah pemuatan.

Setiap pembeli tiket hanya memiliki 10 menit untuk menyelesaikan transaksi, dan penjualan tiket dibatasi maksimal empat untuk setiap akun.



Taylor Swift akan menggelar konser bertajuk The Eras Tour selama enam hari di National Stadium Singapura. Mulai dari 2 Maret 2024 hingga 4 Maret 2024 dan 7 Maret 2024 hingga 9 Maret 2024.

Adapun harga tiket konser penyanyi Amerika ini berkisar dari USS108 hingga USS348, atau Rp1,2 juta hingga Rp3,8 juta. Di mana VIP juga tersedia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)