Buruh Tani asal Ciasem Gantung Diri di Pohon Randu

Minggu, 02 Oktober 2016 - 16:57 WIB
Buruh Tani asal Ciasem Gantung Diri di Pohon Randu
Buruh Tani asal Ciasem Gantung Diri di Pohon Randu
A A A
SUBANG - Seorang buruh tani asal Kecamatan Ciasem Warya (45) ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon randu, di tengah areal pesawahan Blok Poponcol Desa Cicadas, Kecamatan Binong, Subang.

Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan pertama kali oleh Sukardi (55) warga setempat yang berprofesi sebagai ulu-ulu (petugas pengatur air irigasi/mitra cai), sekitar pukul 06.30 Wib.

Saat itu, Sukardi bermaksud pergi ke sawah untuk mengecek aliran air irigasi. Setiba di Blok Poponcol, dia terkejut melihat sesosok tubuh bergelantung di pohon randu.

Begitu diperiksa, ternyata korban yang saat itu mengenakan jaket coklat, celana hitam dan kaos biru, sudah meninggal dunia. Dia lalu memberitahukan penemuan ini ke Kades Cicadas Wara (60) yang langsung melapor ke Polsek Binong.

Sejumlah petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Binong untuk diautopsi.

"Diduga, korban ini meninggal akibat bunuh diri," ucap Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, Minggu (2/10/2016).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)