DPW Pemuda Perindo NTT Dideklarasikan Hari Ini

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 10:04 WIB
DPW Pemuda Perindo NTT Dideklarasikan Hari Ini
DPW Pemuda Perindo NTT Dideklarasikan Hari Ini
A A A
KUPANG - Sayap Kepemudaan Partai Perindo, Pemuda Perindo, melebarkan sayapnya ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Sabtu (1/10/2016) ini, bertempat di Hall Hotel Naka Kupang, akan dideklarasikan kepengurusan DPW Pemuda Perindo NTT.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo akan hadir langsung beserta rombongan dari DPP untuk melantik kepengurusan DPW Pemuda Perindo NTT yang akan dikomandoi oleh tokoh muda asal Flores Albertus Damiano Senda.

"Ketua Umum Effendi Syahputra memastikan hadir bersama bendahara umum DPP Pemuda Perindo Vicky Hadi Chou, Korwil NTT Fransisco Dorelagu, dan rombongan lainnya dari pusat," kata Wasekjen DPP Pemuda Perindo Patrick Juang Rebong, di tengah persiapannya di Kota Kupang, Jumat (30/9/16).

Patrick menjelaskan, selain agenda deklarasi dan pelantikan, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra juga dijadwalkan melakukan kegiatan sosial berupa memberikan secara langsung bantuan perahu kepada kelompok nelayan di Kota Kupang. Minggu (2/10/2016) pagi, akan membuka secara resmi Liga Futsal Perindo 2016 wilayah NTT yang akan diikuti oleh perwakilan tim-tim futsal terbaik se-provinsi NTT.

"Selama dua hari penuh di Kupang kegiatan Ketum Pemuda Perindo sangat padat. Selain acara sosial dan pembukaan futsal, Ketua Umum Effendi Syahputra juga akan mengadakan konsolidasi internal dengan para pengurus Pemuda Perindo baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota se-Nusa Tenggara Timur."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)