Hendak Beli Pulsa, Adnan Hafid Pamungkas Tewas Ditikam

Jum'at, 30 September 2016 - 11:36 WIB
Hendak Beli Pulsa, Adnan Hafid Pamungkas Tewas Ditikam
Hendak Beli Pulsa, Adnan Hafid Pamungkas Tewas Ditikam
A A A
YOGYAKARTA - Nasib tragis menimpa karyawan RS Sarjito, Adnan Hafid Pamungkas (20). Warga Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, DIY itu tewas dengan luka serius pada bagian dada sebelah kiri akibat ditikam senjata tajam.

Peristiwa penusukan itu terjadi di Jalan Ring Road Barat, tak jauh dari tempat tinggalnya, Jumat (30/9/2016) pukul 00.30 WIB. Dia sempat mendapat pertolongan medis di RS Akademik UGM Yogyakarta.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian korban berpamitan keluar rumah pada keluarganya untuk membeli pulsa. Sampai di Jalan Ring Road Barat, dekat minimarket, korban berpapasan dengan sekelompok orang menggunakan sepeda motor.

Tanpa sebab yang jelas, di antara rombongan itu ditengarai ada yang menusuk korban, kemudian kabur meninggalkan lokasi kejadian. Namun, ada dua orang yang ditengarai sebagai rombongan pelaku berhasil diamankan dan dihakimi massa yang melakukan pengejaran.

Salah satu anggota kelompok yang dimassa itu berinisial DM (18), warga Kronggahan, Trihanggo, Gamping. Sementara satu orang lainnya belum diketahui identitasnya, karena masih di RS.

Dua orang kelompok yang diduga pelaku dan korban dilarikan ke RS Akademik UGM Yogyakarta, karena tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, korban (Adnan) mengembuskan napas terakhir pukul 02.00 WIB.

Petugas kepolisian datang ke lokasi setelah mendapat laporan warga. Beberapa saksi dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal ini.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Sepuh Siregar belum bisa dimintai keterangan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya pada pukul 08.15 tadi. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian setempat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)