alexa snippet

Lagi, Tukang Ojek Menjadi Sasaran Penembakan di Papua

Lagi, Tukang Ojek Menjadi Sasaran Penembakan di Papua
Korban penembakan menjalani perawatan di rumah sakit (foto:Chanry/iNews)
A+ A-
DOGIYAI - Kasus penembakan terhadap warga kembali terjadi di Papua. Korbannya kali ini adalah tukang ojek bernama Lamanisi (38). Korban ditembak oleh penumpangnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, penembakan terjadi di Kampung Pugatadi 1 Distrik Kamu, Kabupaten Dogiyai, pada Rabu 28 September 2016.

Peristiwa bermula ketika korban membawa penumpang pria dari Moenamani, tujuan Obano, Kabupaten Paniai. Sesampainya di lokasi, penumpang tersebut minta turun di tanjakan yang membelok kampung Pugatadi 1 dan memberikan ongkos Rp30 ribu.

Tanpa disadari pelaku, penumpang tersebut langsung menembak korban sebanyak tiga kali. Tembakan itu mengenai perut sebelah kanan, dagu, dan dada kanan korban. Pelaku lalu membawa lari motor Yamaha Vixion putih milik korban.

Korban yang dalam kondisi kritis kemudian lari dan meminta tolong kepada warga sekitar. Selanjutnya, korban dibawa ke Kota Dogiyai untuk perawatan medis. Korban rencananya akan dirujuk ke RSUD Enarotali, Kabupaten Paniai.

Pihak Kepolisian setempat yang menerima informasi tersebut langsung mengecek korban di RSUD Dogiyai dan meminta keterangan korban serta saksi. Setelah korban divisum, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.



(san)
views: 8.691
loading gif
Top