Guru Privat Perempuan Terekam CCTV Aniaya Bocah 4 Tahun

Kamis, 29 September 2016 - 20:32 WIB
Guru Privat Perempuan Terekam CCTV Aniaya Bocah 4 Tahun
Guru Privat Perempuan Terekam CCTV Aniaya Bocah 4 Tahun
A A A
SIDOARJO - Atik Dian seorang guru privat perempuan di Sidoarjo, Jawa Timur, terekam CCTV sedang mencubit dan memiting muridnya yang baru berusia 4 tahun ketika melakukan bimbingan belajar. Dalam rekaman CCTV tampak jelas kelakuan yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang guru privat.

Aksi sadis sang guru privat ini dilakukan di kamar korban di kawasan Perumahan Pondok Candra, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Dalam rekaman tampak sang guru menampar, mencubit berkali-kali hingga memiting anak didiknya sampai memar dan menangis.

Tampak pula guru privat warga Surabaya ini sebelum melakukan aksinya sempat menoleh ke arah pintu kamar untuk memeriksa keadaan sebelum melakukan aksi tak terpujinya.

Aksi guru yang tidak sepantasnya dilakukan ini terjadi pada bulan Juni lalu. Aksi guru privat terbongkar saat ibu korban yakni Johana Cicilia (28) baru pulang dari rumah sakit untuk berobat didapati anaknya terdapat luka memar hingga berdarah di tangan dan bibir

Awalnya korban Hayden Paul Mayken (4) tidak berani mengaku jika dicubit oleh guru privatnya. Namun setelah diperiksa CCTV baru diketahui penyebab luka dan memar yang diderita korban.

Johana Cicilia sang ibu yang tak terima perlakuan ini langsung melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke petugas Polsek Waru. Hingga kini kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh guru privat ini sudah ditangani pihak Polisi Sektor Waru.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5273 seconds (0.1#10.140)