2 Hari Lagi! Marion Jola Mencari Bakat di Kontes Swara Bintang MNCTV

Senin, 03 Juli 2023 - 18:31 WIB
loading...
2 Hari Lagi! Marion Jola Mencari Bakat di Kontes Swara Bintang MNCTV
MNCTV mempersembahkan Kontes Swara Bintang yang mulai tayang perdana pada Rabu, 5 Juli 2023 pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV sebagai rumah dangdut Indonesia, tak henti-hentinya menyuguhkan sajian hiburan terbaiknya. Kali ini, MNCTV mempersembahkan Kontes Swara Bintang yang mulai tayang perdana pada Rabu, 5 Juli 2023 pukul 21.00 WIB .

12 peserta telah terpilih untuk tampil di panggung duel bintang, kemudian peserta yang lolos akan melaju ke babak Panggung bintang dan selanjutnya 3 finalis akan masuk ke babak grand final untuk menentukan pemenang dari kontes bergengsi ini. Para talenta dangdut muda ini harus lihai memadukan musik dangdut dengan genre lain.

Kontestan akan dinilai oleh para juri yang berkompeten dan sudah berpengalaman dalam penjurian pencarian bakat. Ikon pop muda Indonesia yakni Marion Jola turut andil dalam penilaian di Kontes Swara Bintang bersama Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting.

Kontes bergengsi ini juga akan dipandu oleh para host yang tak asing lagi di mata pemirsa setia MNCTV.



Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)