Tragis, Kejar Truk Kayu Ilegal Polisi Ini Tewas Terlindas

Kamis, 29 September 2016 - 17:28 WIB
Tragis, Kejar Truk Kayu Ilegal Polisi Ini Tewas Terlindas
Tragis, Kejar Truk Kayu Ilegal Polisi Ini Tewas Terlindas
A A A
BARITO TIMUR - Tragis, anggota Polsek Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, Brigpol Debi Aprianto tewas terlindas saat mengejar truk yang diduga bermuatan kayu ilegal di Jalan Ahmad Yani, Baruh Pinang, RT 01, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat itu Brigpol Debi Aprianto bermaksud menghentikan truk yang diduga memuat kayu ilegal.

Namun truk warna putih Nomor Polisi DA 9938 LF langsung kabur. Kemudian Debi mengejar menggunakan motor dinasnya. Saat dikejar, Debi sudah berada di depan truk tersebut untuk mencoba menghentikan, justru sang sopir truk langsung menabrak dan melarikan diri.

"Nama sopir truk yang melindas Brigpol Debi Aprianto adalah Anuwin. Hingga saat ini pelaku masih melarikan diri masuk hutan," ujar Uun warga Baruh Pinang yang melihat kejadian itu, Kamis (29/9/2016). Atas kejadian itu, Brigpol Debi Aprianto tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenskan yakni kepala pecah.

"Kondisi pecah kepala akibat terlindas truk yang mengibatkan otak korban berserakan di tempat kejadian perkara, " timpal Uun. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku yang diduga melarikan diri di hutan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)