Yoona dan Lee Jun Ho Dikabarkan Bintangi King The Land Bareng karena Pacaran

Senin, 03 Juli 2023 - 13:10 WIB
loading...
Yoona dan Lee Jun Ho Dikabarkan Bintangi King The Land Bareng karena Pacaran
Yoona dan Lee Jun Ho dikabarakan bintangi drama Korea King The Land bersama karena berpacaran. Rumor kencan kedua artis Korea itu pertama kali diungkap PROOF. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Yoona dan Lee Jun Ho dikabarakan bintangi drama Korea King The Land bersama karena berpacaran. Rumor kencan kedua artis Korea itu pertama kali diungkap oleh PROOF.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2023) menurut laporan PROOF, Yoona dan Lee Jun Ho telah berkencan sebelum syuting King The Land yang tayang di JTBC itu.

"Orang dalam industri mengungkapkan kepada PROOF bahwa Lee Jun Ho dan Lim Yoona telah berkencan sebelum syuting drama akhir pekan JTBC King The Land. Keduanya dikatakan telah memilih drama ini karena alasan itu," kata PROOF.

Sontak saja laporan PROOF ini langsung menghebohkan media sosial. Banyak penggemar yang mengaku tidak yakin dengan berita itu mengingat PROOF bukanlah media terkenal dan besar di Korea.



Yoona dan Lee Jun Ho Dikabarkan Bintangi King The Land Bareng karena Pacaran

Foto/Koreaboo

Selain itu, tak sedikit penggemar yang menuntut bukti lebih lanjut dan menghukum PROOF karena menerbitkan berita hanya berdasarkan desas-desus.

"Rumor ini sangat tidak berdasar, LOL," komentar netizen.

"Hei, mereka setidaknya harus memberikan gambar atau semacamnya. Apakah mereka hanya mengada-ada? Apa ini?" tulis netizen.

Namun, rumor Yoona dan Lee Jun Ho pacara langsung dibantah. Agensi masing-masing, SM Entertainment dan JYP Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa kabar pacaran kedua artis tersebut tidak benar.



"Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar," jelas SM Entertainment.

"Keduanya dekat, tetapi setelah memeriksa (dengan Lee Jun Ho), rumor kencan itu tidak berdasar," ungkap JYP Entertainment.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)