HUT Ke-9, KORAN SINDO Makassar Semakin Mandiri

Rabu, 28 September 2016 - 21:53 WIB
HUT Ke-9, KORAN SINDO Makassar Semakin Mandiri
HUT Ke-9, KORAN SINDO Makassar Semakin Mandiri
A A A
MAKASSAR - KORAN SINDO Makassar merayakan hari jadi ke-9 tahun dengan tema 'naik kelas'. Hari jadi ke-9 tahun ini diharapkan dapat membuat KORAN SINDO semakin mandiri.

Ucapan selamat dan harapan datang dari berbagai pihak untuk KORAN SINDO semakin lebih baik. "Naik kelas berarti SINDO makin maju, ada pada semua dimensi. Mampu sinergi dengan tantangan, SINDO naik kelas dengan makin mandiri," kata Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya diacara seremonial HUT KORAN SINDO di hotel Four Poin Makassar, Rabu malam (28/9/2016).

Syahrul mengatakan, Sembilan tahun naik kelas menandakan KORAN SINDO kian lebih baik. Ini juga menjadi semangat bahwa koran ini bisa lebih baik dari hari sebelumnya. Dia berharap kehadiran KORAN SINDO di Sulsel bisa terus berdiri digaris ideologi dan berintegritas.

"Sembilan tahun dengan membuat step berikutnya bahwa sudah lebih baik. KORAN SINDO sudah lebih baik lagi dan itu kita rayakan," katanya.

Tidak hanya itu, kata Syahrul, simbol naik kelas tidak hanya naik kelas setiap tahun, tetapi setiap bulan, kalau perlu naik kelas setiap jam, naik kelas berarti KORAN SINDO semakin maju, seperti penampilan media KORAN SINDO harus berkualitas lebih baik.

Wali Kota Makassar, Ramdhan 'Danny' Pomanto mengatakan, keberhasilan Pemerintahan Kota Makassar tidak lepas dari keberadaan KORAN SINDO. Dia meminta naik kelasnya KORAN SINDO bisa lebih baik lagi.

"Sembilan tahun luar biasa. Makassar dua kali tambah baik lewat pengawalan KORAN SINDO," kata Danny.

Pimpinan Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto menjelaskan, tema naik kelas pada HUT ke-9 KORAN SINDO sudah sangat tepat. Karena 9 tahun KORAN SINDO telah hadir di Makassar menjadi sumber referensi terpercaya bagi pembaca.

Sementara, Kepala Biro KORAN SINDO Makassar Hermanto mengatakan, keberadaan KORAN SINDO di Makassar adalah hal yang luar biasa. Dia menegaskan kalau eksistensi KORAN SINDO tetap pada garis netral.

"Media adalah jalan penunjuk arah. Selama sembilan tahun KORAN SINDO Makassar, jujur banyak mendapatkan support dari berbagai elemen utamanya pemerintah,masyarakat dan mitra bisnis," kata Hermanto.

Kedepan, dia mengaku optimistis KORAN SINDO dapat dijadikan salah satu alternatif referensi terpercaya. "Kami suguhkan gambaran realitas sebenarnya," katanya.

Dia berharap kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan semua pihak tetap berjalan baik. "Utamanya support dari pemerintah," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)