Mobil Avanza Tiba-tiba Meledak dan Terbakar di Kota Sorong

Rabu, 28 September 2016 - 20:27 WIB
Mobil Avanza Tiba-tiba Meledak dan Terbakar di Kota Sorong
Mobil Avanza Tiba-tiba Meledak dan Terbakar di Kota Sorong
A A A
SORONG - Sebuah mobil Avanza warna hitam tiba-tiba meledak dan terbakar, di Jalan Raya KM 8 Kota Sorong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Peristiwa tersebut bermula ketika mobil dengan nomor kendaraan DD 751 OB melintas di Jalan Raya KM 8 Kota Sorong. Mobil melaju dari arah KM 12 dan tiba-tiba meledak di lampu merah KM 8 Kota Sorong.

Dari informasi di lapangan, sopir mobil sempat lompat keluar mobil dan meminta tolong warga sekitar. Namun karena khawatir adanya ledakan susulan, warga tak berani mendekat.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong yang tiba di lokasi langsung memadamkan api yang terus membesar dan menghanguskan seluruh bagian bodi mobil.

Kejadian ini mengundang perhatian ratusan warga Kota Sorong dan raya menyebabakan arus lalu lintas macet hingga ratusan meter. Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Namun diduga kebakaran akibat konsleting pada area mesin mobil. Sopir mobil saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polresta Sorong.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1000 seconds (0.1#10.140)