Papua Bakal Jadi 'Sarang' Kader Partai Perindo

Rabu, 28 September 2016 - 19:53 WIB
Papua Bakal Jadi Sarang Kader Partai Perindo
Papua Bakal Jadi 'Sarang' Kader Partai Perindo
A A A
SORONG - Geliat Partai Perindo kian gesit menghadapi Pemilu 2019, selain Ketua Umumnya Hary Tanoesoedibjo yang rajin menyambangi daerah-daerah, sayap-sayap partai pun terus turun menjemput suara di masyarakat.

Salah satunya Sayap Kepemudaan Partai berlambang Rajawali ini, Pemuda Perindo yang kian hari kian masif dalam melakukan pergerakan ke daerah-daerah, termasuk kunjungan Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra yang melakukan kunjungan kerja di beberapa wilayah di Provinsi Papua Barat.

Menurut Effendi, kegiatan konsolidasi turun ke akar rumput dan menjemput suara rakyat adalah perintah dari Ketua Umum Partai langsung, dimana sebagai Partai Baru harus keluar memperkenalkan visi dan misi nya dalam mensejahterakan bangsa sehingga tidak hanya menjadi slogan belaka.

"Semua mesin partai sekarang diperintah turun oleh Ketum, kita akan langsung turun menjemput suara rakyat, sebagai politisi kita ini melayani rakyat bukan dilayani," kata politisi muda Partai Perindo tersebut.

Terkait kunjungan kerja ke Papua Barat, Effendi menjelaskan bahwa penting dan strategisnya posisi Papua dan Papua Barat dalam peta politik Nasional membuatnya tidak pernah bosan untuk melakukan konsolidasi di tanah papua tersebut.

"Papua ini sangat penting bagi kami, karena disini akan kami jadikan "sarang" nya kader-kader Partai Perindo kedepan, di sini kami proyeksikan menjadi lumbung suara Partai di pemilu akan datang, dan kami sangat yakin, kami akan menang di sini," jelas Effendi dalam paparannya di depan kader-kader Partai Perindo di Kota Sorong, Papua Barat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)