Royal Glasshouse Park Hyatt Jakarta Penuhi Kebutuhan MICE dengan Fasilitas Mewah

Senin, 03 Juli 2023 - 11:30 WIB
loading...
Royal Glasshouse Park Hyatt Jakarta Penuhi Kebutuhan MICE dengan Fasilitas Mewah
Park Hyatt Jakarta (PHJ), sebagai hotel bintang enam di Jakarta menghadirkan Royal Glasshouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta (PHJ), sebagai hotel bintang enam di Jakarta menghadirkan Royal Glasshouse. Hadir dengan fasilitas mewah, Royal Glasshouse akan memenuhi kebutuhan MICE (Meetings, incentives, conferences and exhibitions) yang terus meningkat.

Royal Glasshouse, fasilitas MICE terbaru dari Park Hyatt Jakarta, dibangun dalam waktu singkat yakni 8 bulan saja. Royal Glasshouse terletak di samping PHJ dan bisa diakses langsung dari dalam hotel. Royal Glasshouse sangat megah dengan suasana nan serene dikelilingi taman.

“Royal Glasshouse at The Park, a uniquely luxurious ballroom, part of Park Hyatt Jakarta Hotel, was built in only 8 months (23 Oct 2022 -23 June 2023). Thanks to team that made it happen!,” tulis Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya.

Fasilitas MICE di Park Hyatt Jakarta menjawab kebutuhan akan venue pesta pernikahan, pameran, konferensi, seminar, pertemuan, serta berbagai acara lainnya.



Selain Royal Glasshouse, Park Hyatt Jakarta juga mempunyai ruangan serbaguna lainnya yakni Ballroom yang terletak di lantai 2, 3 serta Salons di lantai 22. Selain itu ada pula Observatorium, di lantai 36, yang menawarkan ruang acara istimewa dengan teras terbuka dan pemandangan Jakarta yang indah.

Park Hyatt Jakarta yang resmi beroperasi pada 8 Juli tahun lalu, terletak di kawasan Menteng, Jakarta. Hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas, serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa.

Tentu saja hal ini menjadi lambang kemewahan baru di Jakarta. Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai. Jalanan sekitar pun dipenuhi pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, serta arsitektur warisan yang elegan, sehingga menambah kenyamanan para pelanggan.

Lokasi strategis, membuat tamu PHJ mudah mengunjungi sejumlah lokasi penting di Jakarta, apakah perkantoran, mall, atau hiburan popular. View yang dimiliki PHJ pun sangat spektakuler.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)