Antar Bantuan Bencana Garut, Bus Guru TK Depok Terbalik

Selasa, 27 September 2016 - 20:32 WIB
Antar Bantuan Bencana Garut, Bus Guru TK Depok Terbalik
Antar Bantuan Bencana Garut, Bus Guru TK Depok Terbalik
A A A
DEPOK - Bus rombongan guru TK Kota Depok terbalik di Tol Sadang, Cipularang. Rombongan ini hendak mengantarkan bantuan untuk korban banjir bandang Garut.

Diperkirakan ada 12 guru TK yang ikut dalam rombongan itu. Mereka mewakili Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Depok. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Kami belum dapat data persis berapa yang luka ringan atau bagaimana kondisinya. Yang penting alhamdulillah semuanya selamat," kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah, Selasa (27/9/2016).

Siti menambahkan, seluruh korban luka sudah mendapatkan penanganan medis dari RS Thamrin Sadang. Ucapan keprihatinan mengalir melalui grup Whatsapp hingga media sosial.

"Kejadian jam 10.00 pagi, tetapi dapat info malah sudah siang menjelang sore dari group WA," jelas Siti.

Dia berharap, seluruh korban luka dapat segera pulih dan dapat kembali ke Depok dengan selamat. Siti mengimbau seluruh guru untuk mengantarkan sumbangan satu pintu di Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana Kota Depok.

"Dinas Pendidikan turut prihatin dan berduka. Kami mengimbau agar bantuan peduli bencana bisa disalurkan ke Satlak PB Kota Depok. Untuk yang mengalami musibah, semoga cepat sembuh," tandasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)