PPP Lakukan Ini agar Rano-Embay Berjaya di Banten

Minggu, 25 September 2016 - 23:00 WIB
PPP Lakukan Ini agar Rano-Embay Berjaya di Banten
PPP Lakukan Ini agar Rano-Embay Berjaya di Banten
A A A
SERANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berusaha maksimal agar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarif mengalahkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pilkada Banten 2017.

Wakil Sekjen DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan, pihaknya akan mengerahkan segala daya dan upaya agar pasangan ini bisa menang di Banten. PPP menginstruksikan kepada 44 anggota legislatif di seluruh Banten, untuk berada di garda terdepan dalam pemenangan Rano-Embay dan merebut hati rakyat Banten.

"PPP ingin membawa perubahan di Banten, yakni reformasi birokrasi, bebas KKN, dan akuntabilitas publik dikedepankan," ujar anggota DPR RI itu, Minggu (25/9/2016).

Menurut Awiek, sapaan akrabnya, pasangan Rano-Embay sangat ideal. Rano berpengalaman di pemerintahan. Kursi wakil bupati Tangerang, wagub Banten, maupun sebagai gubernur Banten pernah diduduki. "Sementara, Embay merupakan tokoh pendiri Provinsi Banten, aktif di ormas, pengusaha," katanya

Pihaknya juga akan melakukan pengawasan pergerakan suara khususnya di Tangerang Raya yang mobilitas warganya cukup tinggi.

Untuk diketahui, pasangan Rano-Embay diusung tiga partai politik yakni PDIP, PPP dan NasDem. Sementara, lawannya yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy diusung tujuh partai politik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9252 seconds (0.1#10.140)