Tepergok Curi Motor di Asrama TNI, Rangga Nyaris Tewas Dipukuli

Minggu, 25 September 2016 - 08:49 WIB
Tepergok Curi Motor di Asrama TNI, Rangga Nyaris Tewas Dipukuli
Tepergok Curi Motor di Asrama TNI, Rangga Nyaris Tewas Dipukuli
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda pelaku curanmor nyaris tewas dihakimi warga saat tepergok mencuri motor. Beruntung, aparat yang berada di tempat kejadian langsung mengevakuasinya.

Pemuda itu diketahui bernama Rangga warga Jalan Baji Gau Makassar, Sulsel. Akibat aksi warga itu, dia mengalami luka-luka di bagian wajah dan tubuhnya. Bahkan mata kirinya nyaris buta.

Rangga diamuk warga setelah tepergok warga mencuri motor salah seorang warga disebuah asrama TNI, Jalan Mappaoddang, Makassar. Beruntung, aparat kepolisian segera mengevakuasinya.

Bersama motor yang baru saja dicurinya, Rangga dievakuasi aparat kepolisian ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar yang tak jauh dari lokasi tempat dirinya mencuri motor.

Dihadapan polisi, Rangga membantah dirinya yang mencuri sepeda tersebut. Menurutnya, sepeda tersebut dicuri oleh rekannya yang bernama Edo yang berhasil kabur saat dirinya dikejar warga.

Usai menjalani penanganan dari tim medis rumah sakit, pria bertato itu langsung dilempar ke penjara. Selanjutnya, Rangga menunggu proses hukum lebih lanjut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0731 seconds (0.1#10.140)