Depresi, Seorang Bapak Campur Racun di Makanan Kedua Anaknya

Minggu, 18 September 2016 - 06:29 WIB
Depresi, Seorang Bapak Campur Racun di Makanan Kedua Anaknya
Depresi, Seorang Bapak Campur Racun di Makanan Kedua Anaknya
A A A
YOGYAKARTA - Seorang pria setengah baya bernama Puji, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara makan racun babi. Dalam aksinya, bapak tiga orang anak ini coba mengajak kedua anaknya bunuh diri.

Racun tersebut dicampur dengan nasi yang dimakan bersama kedua anaknya, yakni Eri (10) dan Dani (4).

Lantaran lokasi rumah Puji di bantaran Kali Code yang dekat dengan Rumah Sakit (RS) Pratama milik Pemkot Yogyakarta, jiwa ketiganya akhirnya bisa terselamatkan. Hanya saja upaya ekstra keras harus dilakukan untuk menolong Puji.

"Nasinya yang dimakan ada warna kuningnya, kemungkinan sudah dicampur," ujar Ketua RT 57 Keparakan Kidul Alvian, Sabtu (24/9/2016).

Puji tinggal dengan kedua anaknya di rumah kos yang hanya berjarak beberapa meter dari Kali Code. Sementara istrinya saat ini sedang bekerja menjadi TKI di Singapura, dan anaknya yang tertua sudah berkeluarga tinggal dengan suaminya.

Kapolsek Mergangsan Kompol Bambang menyebut, saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut. Sejumah barang bukti sudah diamankan untuk mendukung proses penyelidikan, termasuk ponsel yang berisi pesan permintaan dari pelaku untuk dikubur bertiga dengan dua anaknya, serta sisa makan malam dari Puji dan keluarganya.

Untuk sisa makanan, disebutnya akan di uji laboratorium untuk mengetahui jenis racun yang digunanakan pelaku.

"Kita amankan barangbuktinya. Nanti di uji labkan. Sekarang yang terpenting tindakan penyelamatan dulu kepada korban ini," jelas Bambang yang ditemui di RS Pratama Yogyakarta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)