Gisella Anastasia Merasa Sering Dapat Asumsi Keliru, Terutama Soal Ini

Sabtu, 01 Juli 2023 - 12:07 WIB
loading...
Gisella Anastasia Merasa Sering Dapat Asumsi Keliru, Terutama Soal Ini
Gisella Anastasia merasa kerap mendapatkan asumsi yang keliru dari banyak orang, padahal asumsi tersebut belum tentu benar. / Foto: Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia merasa kerap mendapatkan asumsi yang keliru dari banyak orang. Padahal asumsi tersebut belum tentu benar.

"Banyak banget (asumsi yang salah), orang selalu mikirin aku salah mulu. Kadang-kadang aku dari mulai sedih sampai ketawa," ungkap Gisella Anastasia , seperti dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Sabtu (1/7/2023).

Mantan istri Gading Marten ini pun membeberkan salah satu asumsi keliru dari orang lain, yakni sifat galak. Mungkin terkadang ada benarnya, namun Gisel mengaku sikap galak pun dia tunjukkan bukan tanpa alasan.



"Kadang-kadang aku suka dibilang galak, padahal hatinya anak kucing banget. Cuma mungkin kalau asisten aku dibilangin seribu kali nyebelin enggak kelar-kelar ya aku galak-galak dikit lah," terang ibunda Gempita Nora Marten ini.

"Cuma orang kan si Gisel kan galak, suka marah-marah sama asisten," imbuhnya.

Tidak hanya soal sifat galak, Gisel juga menepis asumsi lain tentang hubungannya dan Gading Marten. Tak sedikit yang menyangka Gisel akan kembali ke pelukan salah satu anggota The Prediksi tersebut.

Untuk saat ini, Gisel tak ingin berkomentar banyak, hanya saja dia memastikan bahwa dirinya dan Gading Marten sudah seperti saudara.

"Itu juga, kalau dinilai salah enggak tahu ya, enggak berani ngomong juga. Tapi kebetulan saat ini salah sih, kita tuh like family hubungannya, kakak adik banget. Kalau kembali, belum ada omongan sama sekali, semua ada hidupnya sendiri-sendiri," bebernya.



Apapun kondisinya sekarang, yang jelas Gisel bersyukur perceraian tak lantas membuat hubungannya dengan Gading merenggang. Gisel merasa berkah bisa tetap bekerja sama dalam membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)