Pilkada Banten

Diusung Tiga Parpol, Pasangan Rano-Embay Resmi Dideklarasikan

Diusung Tiga Parpol, Pasangan Rano-Embay Resmi Dideklarasikan
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarif resmi dideklarasikan oleh tiga partai pengusung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016). (Rasyid Ridho/Sindonews)
A+ A-
SERANG - Bakal calon gubernur Banten Rano Karno dan wakil gubernur Embay Mulya Syarif resmi dideklarasikan oleh tiga partai pengusung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016). Ketiga partai itu adalah PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan  Partai NasDem.

Deklarasi itu dihadiri petinggi partai seperti Wakil Ketua PDIP Ahmad Basarah, Wakil Ketua DPP PPP Mardiono, Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan, Ketua DPD PDIP Banten Sukira, dan Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan, serta ribuan pendukung dan kader.

Pembacaan deklarasi dipimpin Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan. Mereka bersepakat mengikatkan kekuatan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rano-Embay di Pilkada Banten 2017, sebagai upaya menjaga kedaulatan politik yang dilandaskan pada keimanan dan ketakwaan untuk menyejahterakan masyarakat Banten.

Setelah melakukan deklarasi, pasangan Rano Karno-Embay Mulya akan diarak menuju Kantor KPUD Banten untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten.

Rano-Embay akan head to head melawan pasangan Wahidin Halim-Andika Hzrumy yang kemarin sudah mendaftar. Pasangan itu didukung tujuh partai politik.


(zik)
dibaca 7.929x
Top