Jadi Begal Sadis, Taruna Pelayaran Ditembak Polisi

Jadi Begal Sadis, Taruna Pelayaran Ditembak Polisi
Jadi begal M Yunus Taruna Pelayaran Katangka terpaksa ditembak petugas karena berusaha kabur saat akan digiring menunjukan barang bukti, Jumat (23/9/2016). (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
MAKASSAR - Jadi begal M Yunus Taruna Pelayaran Katangka terpaksa ditembak petugas karena berusaha kabur saat akan digiring menunjukan barang bukti, Jumat (23/9/2016). Sebelumnya polisi menggiring pelaku untuk mencari sejumlah barang bukti hasil begal dan mencari rekannya yang kerap bersamanya saat melakukan aksi begal.

Polisi menangkap M Yunus di rumahnya Jalan Rappocini Raya, Makassar, Sulsel. Dari hasil interogasi petugas diketahui jika pelaku sudah 19 kali melakukan aksi begal diantaranya di Jalan Malengkeri dan beberapa wilayah di Kota Makassar.

Taruna Pelayaran ini dikenal sadis dalam melakukan aksi begalnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan cara ditembak pada kedua kaki kiri dan kanannya lantaran saat dilakukan pencarian barang bukti dia memberontak dan melawan petugas serta berusaha kabur. Beberapa kali tembakan petugas dilepaskan ke udara tetapi tidak dihiraukan oleh pelaku.

Namun setelah kaki kanan dan kirinya diberi hadiah timah panas masing-masing satu butir barulah pelaku tersungkur dan langsung dilarikan ke ruang UGD RS Bhayangkara guna perawatan medis.

Usai menjalani perawatan dari tim medis rumah sakit rencananya pelaku akan diserahkan ke Polsek Rappocini guna proses lebih lanjut.


(sms)
dibaca 10.308x
Top