Jelang Daftar KPU, Rano Lantik Puluhan Pejabat

Kamis, 22 September 2016 - 20:47 WIB
Jelang Daftar KPU, Rano Lantik Puluhan Pejabat
Jelang Daftar KPU, Rano Lantik Puluhan Pejabat
A A A
SERANG - Sebelum mendaftar ke KPUD Banten, calon petahana Rano Karno masih beraktivitas sebagai Gubernur Banten dengan melantik pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintahan Provinsi Banten.

Pejabat yang dilantik yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Alhamidi, pejabat eselon III sebanyak 33 dan eselon IV sebanyak 70 Orang.

Rano memerintahkan, Kadisnaker yang baru dilantik agar lebih memprioritaskan permasalahan tenaga kerja asing yang bekerja di wilayah tanah jawara.

"Yang menjadi perhatian adalah permasalahan tenaga kerja asing yang ada di Provinsi Banten, Kadisnaker diharapkan agar lebih meningkatkan fungsi pengawasan terhadap tenaga kerja asing," ujarnya, Kamis (22/09/2016).

Jika tenaga asing yang akan bekerja di wilayab tanah jawara merupakan orang-orang yang memiliki skill dan kemampuan yang baik sehingga dapat menularkan ilmunya kepada tenaga kerja lokal.

"Jangan sampai tenaga kerja asing yang masuk adalah tenaga kerja kasar yang tidak memiliki Skill dan kemampuan," tukasnya.

Untuk diketahui, Rencananya bakal calon yang diusung PDIP, PPP dan Nasdem ini akan mendeklarasikan bersama pasangannya Embay Mulya Syarif di stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Kemudian mendaftar ke KPUD sebagai Cagub dan Cawagun pada pilkada Banten 2017.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0795 seconds (0.1#10.140)