Empat Kali Diancam Pria Pengangguran, Pasutri Lapor Polisi

Kamis, 22 September 2016 - 20:11 WIB
Empat Kali Diancam Pria Pengangguran, Pasutri Lapor Polisi
Empat Kali Diancam Pria Pengangguran, Pasutri Lapor Polisi
A A A
MANADO - Pasangan suami isteri (Pasutri) Yesaya (63), dan Mintje,(54), warga Kelurahan Pall II, Lingkungan V, diancam oleh David, (63) yang masih bertetangga.

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban, Kamis (22/9/2016) pagi tadi. Dimana pelaku mengobrak-abrik barang-barang di halaman rumah serta mengancam pasutri tersebut.

"Dia (Pelaku) katakan bahwa kami tidak akan aman, kami pun terasa terancam dengan perlakuan pelaku," terang Yesaya di dampingi istrinya, di Mapolresta Manado.

Menurut dia, perlakuan pelaku sudah terjadi hingga keempat kalinya. Namun belum melapor ke pihak kepolisian karena masih sabar dan diberi kesempatan.

"Namun pelaku terus melakukan pengrusakan dan pengancaman terhadap kami. Bahkan yang terakhir pelaku katakan jika barang-barang yang di obrak abrik di halaman rumah dibersihkan maka akan mengulangi kembali," jelas dia.

Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Laporan segera ditindaklanjuti secepatnya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)