Setnov Yakin Wahidin-Andika Tumbangkan Petahana

Kamis, 22 September 2016 - 16:07 WIB
Setnov Yakin Wahidin-Andika Tumbangkan Petahana
Setnov Yakin Wahidin-Andika Tumbangkan Petahana
A A A
SERANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) menginstruksikan seluruh kepala daerah di Provinsi Banten yang berasal dari partai berlambang pohon beringin untuk memenangkan pasangan calon gubernur Wahidin Halim dan calon wakil gubernur Andika Hazrumy.

"Saya instruksikan kepada kepala daerah dari Partai Golkar terus berjuang untuk bersama memenangkan WH-Andika, inilah kekuatan kita," kata Setnov saat menghadiri deklarasi tujuh partai pengusung WH-Andika, di Kota Serang, Kamis (22/9/2016).

Setnov memuji sosok WH yang mempunyai pengalaman sebagai Wali Kota Tangerang selama dua periode dan kini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Dia meyakini, dengan dukungan tujuh partai politik seperti Partai Golkar, PKS, PAN, PKB, Hanura, Gerindra, dan Demokrat, pasangan WH-Andika dapat memenangi Pilkada Banten 2017.

"Saya yakin, dengan tujuh partai pengusung pasangan WH-Andika menang. Apalagi, dengan tim pemenangan yang kompak dan solid, target pasti menang," ujarnya.

Di Pilkada Banten, ada dua pasangan yang akan bertarung. Selain Wahidin Halim-Andika Hazrumy, calon lainnya adalah sang petahana yakni Rano Karno yang kabarnya berpasangan dengan Embay Mulya Syarief.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)