Mutt Motorcycles Resmi Hadir di Indonesia

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:32 WIB
loading...
Mutt Motorcycles Resmi Hadir di Indonesia
Mutt Motorcycle kini hadir menjadi merek sepeda motor terdepan di dunia dan berkembang pesat. FOTO/ RA
A A A
JAKARTA - Style Black Metal dari Birmingham kini hadir di Indonesia melalui Mutt Motorcycles, sebuah perusahaan manufaktur sepeda motor asal Inggris yang didirikan pada tahun 2013 oleh Will Rigg dan Benny Thoms.



Mutt lahir di kota industri Birmingham, Inggris, tempat lahirnya sepeda motor Inggris dengan desain kalis dan heavy metal.

Para pendiri telah membawa brand Mutt ke panggung global dengan keahlian mereka dalam menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan style sepeda motor custom dengan built-quality yang premium.

Dengan hadirnya flagship store pertama mereka, pelanggan Indonesia akan lebih mudah untuk mendapatkan pengalaman berkendara dengan motor berkelas dengan kapasitas mesin kecil, bergaya retro, vintage, dengan desain yang terinspirasi pada budaya sepeda motor Inggris era 60-an dan 70-an.

Mutt Motorcycle kini hadir menjadi merek sepeda motor terdepan di dunia dan berkembang pesat dengan distributor di 20 negara termasuk Italia, Australia, Singapura, Filipina, Jepang, Spanyol, dan sekarang telah sampai ke Indonesia.

"Kami telah menghabiskan waktu lebih dari 15 tahun membuat sepeda motor custom dan membangun ratusan sepeda khusus. Namun karena ukuran, dan harga sepeda motor vintage kelas atas, serta ranah sepeda custom sulit untuk diakses semua orang. Kami mulai menerapkan kualitas dan gaya build yang sama pada sepeda motor dengan cc kecil. Kami percaya dengan hal ini kami mampu membawa sepeda motor cc kecil ke level berikutnya," kata Co-founder Mutt Motorcycles, Benny Thomas dalam keterangan persnya.

Saat ini di showroom MMI terdapat sembilan varian sepeda motor andalan seperti Mongrel, Hilts, Fat Sabbath, Mastiff, Razorback, RS-13, FSR, Akita dan all new GT-SR.

Mutt mengatakan akan memberi pengendaranya perasaan nostalgia dengan semua pesona Inggris yang diinginkan oleh para pengendaranya dengan motornya. Mutt juga menghadirkan perspektif unik dan segar ke kancah sepeda motor custom Indonesia yang tengah mengalami perkembangan pesat dalam satu dekade terakhir.

Untuk diketahui bersama, generasi pertama Mutt Motorcycles di Indonesia datang dalam jumlah 23 unit dengan sembilan model berbeda masing-masing dilengkapi dengan mesin Suzuki GN 125cc dan 250cc yang bandel dan terkenal tahan lama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)