Samuel Chukwueze Masuk Daftar Pemain Incaran AC Milan

Jum'at, 30 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Samuel Chukwueze Masuk Daftar Pemain Incaran AC Milan
AC Milan sepertinya sudah mencatat nama-nama pemain yang bakal direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Samuel Chukwueze masuk dalam daftar / Foto: Soccernet
A A A
MILAN - AC Milan sepertinya sudah mencatat nama-nama pemain yang bakal direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Samuel Chukwueze masuk dalam daftar

Mengutip laporan Football Italia, Jumat (30/6/2023), Samuel Chukwueze menjadi target utama Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Penampilan apik bersama Villarreal membuat AC Milan ingin mendatangkan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Bersama Villarreal musim 2022/2023, Samuel Chukwueze tampil sebanyak 50 pertandingan dengan mencetak 13 gol dan 11 assist. Ketertarikan I Rossoneri pada pemain berusia 24 tahun itu sepertinya bakal menemui kendala.



Karena di satu sisi, Milan juga berniat mendatangkan Daichi Kamada. Kedua pemain tersebut berstatus non-UE dan membuat Rossoneri hanya bisa memilih salah satu.

Liga Italia hanya memberikan dua slot untuk setiap tim mendatangkan pemain non-UE. Dengan datangnya Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dan Inggris bukan lagi bagian dari UE setelah Brexit membuat Milan hanya memiliki satu slot.

Meski sudah berada di Spanyol sejak 2017, tetapi Chukwueze tak memiliki paspor Spanyol dan membuatnya menjadi pemain non Uni Eropa. Hal tersebut membuat Daichi Kamada kemungkinan harus menunggu, jika ingin bergabung dengan AC Milan .



Daichi Kamada berminat untuk menjadi bagian Milan pada musim 2023/2024. Bahkan, ia sempat menolak tawaran dari salah satu klub Liga Arab Saudi demi bisa bergabung dengan Milan.

Usai musim 2022/2023 berakhir, Daichi Kamada akan berstatus tanpa klub usai tak memperpanjang kontraknya bersama Eintracht Frankfurt. Hal tersebut membuat beberapa klub berminat mendapatkan jasa gelandang asal Jepang tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)