Bentrok Dua Keluarga di Sarolangun, Satu Tewas

Rabu, 21 September 2016 - 10:28 WIB
Bentrok Dua Keluarga di Sarolangun, Satu Tewas
Bentrok Dua Keluarga di Sarolangun, Satu Tewas
A A A
SAROLANGUN - Bentrok berdarah terjadi di Desa Kertapati, Kecamatan Mandi Angin, Kabupaten Sarolangan, Jambi. Akibat bentrok berdarah yang melibatkan dua keluarga besar ini, satu orang tewas dan empat orang kritis terkena sabetan senjata tajam.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bentrok berdarah ini dipicu permasalahan keluarga besar Ans dan Ed. Keduanya turut membawa keluarganya. Ans membawa keluarganya, Zu dan Jo, sedang Ed membawa Fir dan Kus.

Dengan membawa senjata tajam jenis parang, mereka saling serang. Akibat bentrok ini, kedua belah pihak jatuh korban. Fir mengalami luka parah di leher akibat sabetan senjata tajam dan meninggal dunia di Puskesmas Mandi Angin. Sementara, empat orang lainnya mengalami kritis yaitu Ans, Zu, Ed, dan Kus saat ini dirawat di dua RS. Sementara, Jo, satu pelaku bentrok berdarah dikabarkan kabur.

Kaposramil Mandi Angin Peltu Sukarman membenarkan ada bentrok keluarga. "Ya, mereka ini masih keluarga besar, kita juga belum bisa memastikan penyebab bentrok ini. Akibat bentrok ini satu orang tewas dan empat orang lainnya kritis sedang dirawat di rumah sakit," jelas Sutarman, Rabu (21/9/2016).

Sukarman menambahkan, saat ini petugas polsek dan juga Polres Sarolangun sudah melakukan penjagaan di lokasi bentrok. "Situasi saat ini petugas sudah melakukan penjagaan di lokasi untuk mengantisipasi bentrok susulan," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)