Dikabarkan Aniaya Wanita, Ini Kata Kombes Krishna Murti

Jum'at, 16 September 2016 - 19:52 WIB
Dikabarkan Aniaya Wanita, Ini Kata Kombes Krishna Murti
Dikabarkan Aniaya Wanita, Ini Kata Kombes Krishna Murti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Wakapolda Lampung Kombes Pol Krishna Murti dikabarkan menganiaya rekan wanitanya sehingga berujung pengusutan oleh Divisi Propam Mabes Polri.

Mengenai kabar tersebut mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti langsung membantah berita tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana peristiwa ya, saya juga tidak tahu mengapa dikaitkan dengan isu yang beredar," kata Krishna saat dihubungi, Jumat (16/9/2016).

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini pun juga yakin bahwa isu yang tengah beredar saat ini bukanlah dirinya. "Insya Allah saya tidak pernah melakukan sebagaimana yang diisukan," tutur Krishna.

Namun saat ditanya mengenai respon dia terkait pemberitaan tersebut, mantan Sespri Kapolda Metro Jaya ini pun enggan berkomentar banyak.

Sementara itu Kepala Divisi Propam Mabes Polri Mochamad Iriawan mengaku akan mengambil sikap untuk mengusut kasus dugaan aniaya yang dilakukan oleh mantan pejabat di Polda Metro Jaya tersebut terhadap rekan wanitanya.

"Sedang kita selidiki dan mendalami apa yang sekarang sedang ramai yaitu dugaan adanya penganiayaan," tegas Iriawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Iriawan mengaku, memang hingga saat ini belum ada laporan resmi terkait dugaan penganiayaan. "Dari korban tidak ada laporan resmi," ungkapnya.

Kabar penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti yang saat ini telah menjabat sebagai Wakapolda Lampung.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)