Polisi Tangkap Penculik Mahasiswi Fakultas Kedokteran Jenderal Soedirman

Jum'at, 09 September 2016 - 15:17 WIB
Polisi Tangkap Penculik Mahasiswi Fakultas Kedokteran Jenderal Soedirman
Polisi Tangkap Penculik Mahasiswi Fakultas Kedokteran Jenderal Soedirman
A A A
PANGANDARAN - Jajaran Kepolisian Polsek Kalipucang berhasil menangkap penculik mahasiswi Fakultas Kedokteran Umum Univeritas Jenderal Soedirman, di Dusun Cipari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Kalipucang AKP Badri mengatakan, pelaku penculikan berhasil ditangkap setelah ada laporan dari Polres Banyuwangi, Jawa Timur, yang menerangkan telah terjadi penculikan kepada Sofia Nuratalina (20), warga Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Ada pun pelaku yang berhasil ditangkap, di antaranya Wahyu Budianto, Deni Prianto, dan yang lainnya masih dalam proses pencarian,” kata Badri, kepada wartawan, Jumat (9/9/2016).

Pelaku yang berhasil ditangkap telah diserahkan ke Kapolres Ciamis untuk ditindaklanjuti beserta barang bukti satu unit kendaraan roda empat jenis Honda Brio dengan nomor polisi R 9243 BK.

“Berdasarkan inpormasi dari Kapolres Banyuwangi, dalang pelaku penculikan tersebut bernama Deni Priyanto. Komplotan penculik ini sempat meminta uang tebusan Rp60 juta kepada keluarga korban, setelah berhasil meminta PIN ATM dan nomor Hp keluarga korban,” jelasnya.

Namun, keluarga korban tidak memenuhi permintaan penculik dan akhirnya melaporkan pemerasan tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini komplotan penculik yang masih buron diantaranya OO, Dion (Sidareja), dan Wulung (Banjarnegara).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5228 seconds (0.1#10.140)