Paha Wanita Bali Digores Pria Berbadan Gemuk

Selasa, 06 September 2016 - 17:39 WIB
Paha Wanita Bali Digores Pria Berbadan Gemuk
Paha Wanita Bali Digores Pria Berbadan Gemuk
A A A
DENPASAR - Seorang wanita di Bali kembali menjadi korban kekerasan. Pahanya digores seseorang pada Selasa (6/9/2016) pukul 03.40 Wita di Jalan Tukad Baru Barat, depan kos-kosan Pondok Rukun Pemogan, Denpasar.

Korban dari pelaku gores paha kali ini adalah Ida Ayu Krisna Maharani Pidada, wanita berumur 22 tahun.

Anggota kepolisian Polsek Denpasar Selatan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Batanta menuju Jalan Glogor Carik. Tiba-tiba depan ruko Tiara Bali ada sepeda motor matic memepet korban. Pengendara motor matic itu langsung menggores paha korban dengan senjata tajam hingga luka.

Korban sempat mengejar pelaku sampai perempatan Taman Pancing arah Jalan Galang, namun korban kehilangan jejak. "Korban mengalami luka gores pada paha bagian kanan sepanjang 22 cm dengan 17 jahitan. Korban tidak sempat melihat nomor polisi sepeda pelaku karena gelap," ujarnya.

Korban mengungkapkan, ciri-ciri pelaku antara lain berbadan gemuk. "Terkait kejadian seperti ini sebelumnya sudah pernah terjadi dan pelaku sudah ditangkap. Tidak menutup kemungkinan pelaku sudah keluar dari penjara atau pelaku baru. Saat ini kami masih mengejar pelaku." (Baca juga: Pulang Kerja, Paha Mulus Wanita Ini Digores Orang Tidak Dikenal).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)