Habis Cekcok dengan Istri, Ramli Disiram Air Panas oleh Mertua

Jum'at, 02 September 2016 - 06:12 WIB
Habis Cekcok dengan Istri, Ramli Disiram Air Panas oleh Mertua
Habis Cekcok dengan Istri, Ramli Disiram Air Panas oleh Mertua
A A A
MAKASSAR - Akibat disiram air panas oleh ibu mertuanya, seorang pria di Makassar Sulawesi Selatan mengalami luka hingga melepuh di bagian kepala dan seluruh wajah.

Adapun pria itu bernama Ramli, warga Jalan Pampang Utama, Lorong I. Dengan mengenakan sarung, dia mendatangi Mapolsekta Panakkukang pada Kamis 1 September 2016 malam.

Di hadapan polisi, Ramli menceritakan ibu mertuanya DA (67) menyiramnya air mendidih saat dirinya sedang cekcok dengan istrinya.

Korban mengungkapkan saat itu sedang memperbaiki sepedanya anak bungsunya. Ketika itu dia meminta bantuan istrinya untuk mengambilkan kunci letter L.

Bukannya menuruti permintaanya, kata dia, istrinya malah mencainya. Dia pun memperingatkan istrinya untuk tidak berbicara kasar

“Tapi istri saya lari ke rumah ibunya dan mematikan lampu. Saya ikuti sampai ke dalam rumah ternyata mertua saya yang ada d idalam rumah sudah siapkan air mendidih dan menyiramkan ke badan saya,” tuturnya.

Menerima laporan korban, Polsek Panakkukang akan menyelidiki kasus ini. Akibat disiram air mendidih, korban mengalami luka melepuh pada bagian kepala,wajah, punggung dan sebagian tangannya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4998 seconds (0.1#10.140)