Tragis, Bocah SD Diperkosa Ayah Kandung dan Tiri hingga Hamil

Kamis, 01 September 2016 - 12:13 WIB
Tragis, Bocah SD Diperkosa Ayah Kandung dan Tiri hingga Hamil
Tragis, Bocah SD Diperkosa Ayah Kandung dan Tiri hingga Hamil
A A A
PROBOLINGGO - Nasib tragis dialami bocah Kelas 6 SD di Kota Probolinggo. Di usianya yang masih belia, bocah cilik ini disetubuhi ayah kandungnya berkali-kali.

Sang ayah pun akhirnya dilaporkan ke polisi dan di penjara. Selang beberapa bulan kemudian, ibunya menikah lagi dan korban mengalami nasib yang sama, diperkosa ayah tiri. Bahkan, hingga hamil tiga bulan.

Ayah kandung korban diketahui bernama Mustofa. Sedang ayah tiri korban bernama Hermansyah (28), warga Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih.

Ibu korban, Nur Kholifah mengatakan, terbongkarnya kasus ini bermula ketika dirinya hendak pulang ke rumah dan memergoki suaminya sedang berduaan dengan putrinya di dalam kamar.

Usut punya usut, suaminya berdalih hanya bercengkrama dan tidak berbuat asusila. Namun selang beberapa bulan kemudian, ibu korban mencurigai bentuk tubuh putrinya yang mulai membuncit.

Setelah didesaknya, korban akhirnya mengakui kalau ayah tirinya telah menyetubuhinya berulang kali. Mengetahui perbuatan suaminya yang amoral, ibu korban melaporkan kejadian ini ke polisi.

Tidak berselang lama, pelaku akhirnya berhasil diamankan Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo Kota. Pelaku dijerat Pasal 81-82 No 35 tahun 2004 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8352 seconds (0.1#10.140)