Mc Donald's Manado Dilalap si Jago Merah

Rabu, 31 Agustus 2016 - 20:45 WIB
Mc Donalds Manado Dilalap si Jago Merah
Mc Donald's Manado Dilalap si Jago Merah
A A A
MANADO - Restoran cepat saji Mc Donald's di kawasan Mega Mas Manado dilalap si jago merah, Rabu (31/8/2016) sekira pukul 18.30 Wita. Seorang pemain Skateboard disamping restoran tersebut bernama Bryan menerangkan awal mula kejadian kebakaran. Dia mengatakan, api pertama kali terlihat di atap Drive Thru namun baru kecil dan mengeluarkan asap.

"Saya awalnya berpikir ada yang sedang membakar rumput di atap Drive Thru, saya pun melanjutkan latihan Skateboard," terang dia.

Dia menjelaskan, kemudian berselang hanya beberapa menit terlihat api dengan cepat telah membesar dan menjalar ke tempat lain."Saya langsung melaporkan kejadian adanya api ke petugas yang ada di restoran tersebut," jelas dia.

Dia menambahkan, dari petugas restoran langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas kawasan Megamas.
"Saya melihat orang-orang berhamburan dari dalam gedung ke luar dan ada yang memadamkan api," terang dia.

Sementara itu, manajemen Mc Donald's saat di konfirmasi enggan memberikan pernyataan terkait sumber api tersebut.

Pantauan, api berhasil dipadamkan secara manual oleh pihak restoran. Saat mobil pemadam kebakaran sampai ditempat kejadian api telah padam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Tampak, sekitar kawasan restoran ramai dari masyarakat yang melihat langsung kebakaran tersebut, orang-orang yang ada di dalam gedung restoran berlarian untuk menyelamatkan diri masing-masing.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.2026 seconds (0.1#10.140)