Motor Digondol Maling saat Belanja, Hayu Menangis di Kantor Polisi

Rabu, 31 Agustus 2016 - 14:54 WIB
Motor Digondol Maling saat Belanja, Hayu Menangis di Kantor Polisi
Motor Digondol Maling saat Belanja, Hayu Menangis di Kantor Polisi
A A A
PALANGKA RAYA - Niatnya mau membeli lombok di warung sayur, motor Honda Beat KH 2877 TR milik Hayu Maulina (21), malah digondol maling. Padahal, saat membeli sayur, Hayu hanya lima menit meninggalkan motornya.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Mahir Mahar Km 8, Palangka Raya, Kalteng Rabu (31/8/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Hayu pun langsung menangis saat melihat motornya hilang.

Didampingi seorang ibu yang juga sedang membeli sayur, gadis berhijab itu diantar ke Polres Palangka Raya untuk membuat laporan.

Setibanya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Hayu treus menangis. Sambil terseduk-seduk, dirinya menceritakan kejadian itu kepada polisi.

"Saya waktu itu beli sayur. Sebentar saja, paling cuma lima menit," kata warga perumahan Bumi Palangka III ini di ruang SPKT Polres Palangka Raya.

Ia mengatakan, saat itu kunci motor sengaja ditinggal di motor. Alasan karena cuma membeli sayur sebentar.

"Waktu itu ada ibu-ibu yang membeli. Kemudian ada juga bapak-bapak membeli tahu. Saya sendiri posisinya tidak melihat motor. Kemudian setelah selesai membayar dan mau pulang, motor sudah tidak ada," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1064 seconds (0.1#10.140)