Gus Sholah Dilarikan ke Rumah Sakit, Sejumlah Pejabat Datang Menjenguk

Selasa, 30 Agustus 2016 - 20:34 WIB
Gus Sholah Dilarikan ke Rumah Sakit, Sejumlah Pejabat Datang Menjenguk
Gus Sholah Dilarikan ke Rumah Sakit, Sejumlah Pejabat Datang Menjenguk
A A A
JOMBANG - KH Sholahudin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah dilarikan ke RSUD Jombang, Jawa Timur, Senin 29 Agustus 2016 sore.

Gus Sholah menjalani perawatan intensif di ruang VVIP Paviliun Upaya Waluya. Sejumlah pejabat seperti Menteri BUMN Rini Soemarno dan Wakil Bupati Jombang Munjidah Wahab tampak datang membesuk Gus Sholah. Belum diketahui pasti sakit apa yang diderita Gus Sholah.

Usai membesuk, menteri BUMN Rini Soemarno hanya mengungkapkan rasa senang karena berdasarkan foto saat datang ke rumah sakit hari Senin, 29 Agustus 2016 kondisi Gus Sholah tampak sangat pucat.

"Tapi sekarang, setelah 24 jam menjalani perawatan kondisinya sudah tampak membaik," ujarnya.

Sementara pihak RSUD Jombang yang dikonfirmasi wartawan tidak menjelaskan secara pasti penyakit apa yang diderita Gus Sholah.

Mahfud, dokter spesialis penyakit dalam yang merawat Gus Sholah mengatakan Gus Sholah diduga mengalami kelelahan akibat aktivitasnya yang terlalu padat. Menurutnya, tekanan darah Gus Sholah normal namun denyut nadinya melemah hingga hanya 50 kali per menit. "Tapi kondisinya sudah membaik dan tiga hari ke depan sudah boleh pulang," katanya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)